Blog

Duskin Leadership Training di Jepang: Program bagi Penyandang Disabilitas Asia-Pasifik

Beasiswa Dsuking untuk Penyandang DisabilitasProgram Duskin Leadership Training ini dirancang untuk para penyandang disabilitas muda yang tinggal di berbagai negara di Asia dan Pasifik yang ingin menjadi pemimpin masa depan dan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Program ini disponsori oleh Duskin Ainowa Foundation dan dilaksanakan oleh Japanese Society for Rehabilitation of Persons with Disabilities (JSRPD).

Duskin Ainowa Foundation didirikan pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan Jepang Duskin Co, Ltd. Sejak itu yayasan ini telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan sosial para penyandang disabilitas dan membantu untuk menciptakan masyarakat inklusif sehingga para penyandang disabilitas dapat berpartisipasi penuh sebagai seorang warga negara.

Duskin Leadership Training Program (Program Pelatihan Kepemimpinan Duskin di Jepang) diluncurkan pada tahun 1999. Program ini ditujukan untuk para penyandang disabilitas muda di berbagai negara Asia dan Pasifik yang ingin mempelajari isu-isu disabilitas di Jepang serta untuk mendapatkan berbagai keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk diterapkan di Negara asal mereka sehingga diharapakan mereka dapat memperbaiki kondisi penyandang disabilitas di negara mereka sendiri.

Info Lainnya

Informasi selengkapnya mengenai program beserta cara pengajuan program dapat dilihat di Website Duskin Leadership Training Program atau menghubungi:

Secretariat for Duskin Leadership Training Program in Japan
c/o Japanese Society for Rehabilitation of Persons with Disabilities
1-22-1 Toyama, Shinjuku-ku, Tokyo 162-0052, Japan
Tel: +81-3-5273-0633

 

Beri Komentar?

Mari berbagi ide dan opini ....

avatar
wpDiscuz